Tuesday 14th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Thailand Absolute Zero (2023), Perjalanan ke Masa Lalu Demi Selamatkan Kekasih

×

Jadwal Tayang Drama Thailand Absolute Zero (2023), Perjalanan ke Masa Lalu Demi Selamatkan Kekasih

--

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah Suansoon dan Ongsa adalah pacar. Ongsa mengalami kecelakaan serius karena terburu-buru kembali untuk merayakan ulang tahun Suansoon bersamanya. Suansoon menyalahkan dirinya sendiri dan berdoa agar jika dia bisa kembali ke masa lalu, dia tidak akan bersama Ongsa.

Baca juga: Nonton Drama Korea Elegant Empire (2023) Episode 11-12 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis


Baca juga: Spoiler Magic Emperor Chapter 436 dan Jadwal Rilisnya Kibarkan Bendera Perang Pada Kerajaan, Zhuo Fan Bersekutu Sama Leng Wuchang

Baca juga: Spoiler Drama The Real Has Come Episode 43 dan Jadwal Tayangnya, Mencurigakan! Jun Ha Temui Seseorang Diam-Diam

Suansoon menemukan dirinya di masa lalu dan memperingatkan Ongsa (usia SMA) tentang masa depan tetapi Ongsa tidak mempercayainya dan tetap menjadi pacar Suansoon.

Sepuluh tahun kemudian, sehari sebelum kecelakaan itu, Ongsa dari masa depan kembali untuk memberitahu dirinya yang lebih muda untuk tidak menghindari kecelakaan itu, karena Suansoon akan mati jika melakukannya. Ongsa membiarkan kecelakaan itu terjadi.

Dia terbangun lagi di masa lalu dimana dia bertemu Suansoon untuk pertama kalinya. Kali ini Ongsa memutuskan untuk mengubah masa depan dan tidak mendekati Suansoon.

Jadwal Tayang Drama Thailand Absolute Zero (2023)

Absolute Zero (2023) ini digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul dan merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Salil. Serial BL ini dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 27 September 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU