Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 97, Rencana Untuk Mengalahkan Fiend

×

Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 97, Rencana Untuk Mengalahkan Fiend

--

Perilisan komik satu ini dikarang oleh Silisil dengan kisah originalnya oleh Jerry. M. Dalam perilisannya, komik ini menghadirkan tema magic. Kisah dari komik Return of the Frozen Player memberikan gambaran kisah yang berhubungan dengan perjalanan sang tokoh utama yang penuh petualangan, fantasi, dan berbagai aksi di dalamnya.

Baca juga: Link Baca Manhua I Can Experience Limitless Enlightenment Chapter 81 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Xiao Yun


Baca juga: Baca Komik Manhua The King of Zombie Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kemunculan Karakter Chen Yiwei Seorang Peneliti Senior

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 135 Bahasa Indonesia, Klon Ao Bing Bantu Kemenangan Song Yunxiang

Spoiler Manhwa Return of the Frozen Player Chapter 97

Pada chapter sebelumnya terlihat Junho merawat Skaya yang baru saja pulih kembali dari tidur panjangnya. Junho sendiri juga menunjukkan jika dirinya dengan Frost Queen sudah berteman dan membentuk koalisi sekarang.

Mendatang, Junho dan Skaya akan melakukan penyerangan terhadap Fiend. Junho sendiri sudah memiliki beberapa rencana untuk mengalahkannya. Lantas, akankah rencana Junho berhasil nantinya?

Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa Return of the Frozen Player chapter 97 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah serunya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU