Sunday 5th of May 2024

Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 7 Semester 1 Halaman 5: Activity 4 dan 5, Simak Disini!

×

Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 7 Semester 1 Halaman 5: Activity 4 dan 5, Simak Disini!

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembelajaran Bahasa Inggris biasanya menggunakan buku paket atau LKS agar siswa bisa belajar juga dirumah. Nah, dalam buku tersebut biasanya ada soal-soal yang harus dikerjakkan. Berikut ini kunci jawaban soal Bahasa Inggris kelas 7 halaman 5, Activity 4 dan 5 Greet Other Warmly and Politely.

Bahasa Inggris adalah salah satu mata pelajaran wajib yang termasuk dalam mata pelajaran adaptif. Mata pelajaran Bahasa Inggris ini juga merupakan salah satu mata pelajaran yang diajarkan guna meningkatkan keterampilan peserta didik untuk berbahasa.


Bahasa Inggris menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di jenjang SMP/MTS. Mata pelajaran ini diajarkan pada kelas 7 hingga 9 SMP. Setiap semesternya, Bahasa Inggris akan dibuat ujian untuk mengukur kemampuan siswa.

Baca juga: Link Download Contoh Soal Ujian Penyuluh Agama Kristen PPPK (P3K) CPNS Terbaru 2023 Beserta Kunci Jawabannya

Baca juga: Contoh Soal Prisma Segi Lima Beserta Pembahasan, Mudah Dipahami!

Baca juga: Contoh Soal dan Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 Semester 1 Tahun 2023/2024 Berikut Pembahasannya Materi Bangun Ruang

Salah satu jenis soal yang umum adalah soal pilihan ganda, di mana siswa harus memilih jawaban yang paling tepat berdasarkan informasi yang terdapat dalam teks atau konteks tertentu. Selain itu, ada juga soal uraian yang mengharuskan siswa memberikan jawaban dalam bentuk paragraf atau esai.

Dalam menghadapi soal Bahasa Inggris siswa perlu membaca dan memahami dengan seksama setiap petunjuk, mengidentifikasi pokok permasalahan, dan menyusun jawaban dengan struktur yang teratur dan logis. Namun berikut ini akan kami berikan kunci jawaban soal kelas 7 SMP halaman 5.

Kunci Jawaban LKS Halaman 5: Activity 4 dan 5

Activity 4

What would you say based on the following situation?

1. You meet your friend at an English course.
You would say, "Hi, Fia. Let`s learn English together."

2. You meet your neighbor on your way home from school.
You would say, "Good afternoon, Mrs. Kinar. Nice to see you."

3. You see you brother preparing breakfast in a dining room.
You would say, "Good morning. What do you make for breakfast?"

Sumber:

UPDATE TERBARU