Sunday 19th of May 2024

Penyebab Layar Hp Vivo (Semua Merk) Tampak Bergaris, No 1 Paling Sering Terjadi!

×

Penyebab Layar Hp Vivo (Semua Merk) Tampak Bergaris, No 1 Paling Sering Terjadi!

--

ASCOMAXX.com – Layar hp rusak dengan indikasi layar hp bergaris muncul karena berbagai faktor. Kamu harus menghindari faktor-faktor penyebab layar hp bergaris agar tidak mengalami layar hp rusak. Namun, jika sudah terlanjur layar hp bergaris, kamu perlu mengatasinya. Simak penyebab dan cara mengatasi layar hp bergaris berikut tanpa perlu ke tempat jasa servis hp.

Lalu apa saja faktornya, kini akan kami bagikan soal Penyebab Layar Hp Vivo Bergaris  yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasan kali ini lewat artikel berikut.


Baca juga: 4 Situs Membuat Daftar Pustaka Otomatis di HP Tanpa Install Aplikasi dan Gratis, Permudah Buat Karya Ilmiah!

Baca juga: Cara Reset Set Top Box DVB T2 Kembali ke Setelan Pabrik dengan Mudah dan Aman

Baca juga: Kenapa Layar HP Vivo Tiba-tiba Macet? Inilah Penyebab Beserta Solusi yang Mudah dan Ampuh!

Ada berbagai jenis layar hp rusak yang dipicu oleh berbagai faktor. Salah satu jenis layar hp rusak adalah layar hp bergaris. Layar hp bergaris menjadi salah satu masalah yang kerap kali dihadapi oleh para pengguna hp layar sentuh atau smartphone.

Garis-garis yang muncul berupa garis horizontal maupun vertikal. Layar hp bergaris tentu membuat pengguna hp merasa tidak nyaman ketika menggunakannya.

Penyebab Layar Hp Vivo Bergaris

1. Kerusakan Hardware
Kerusakan pada hardware HP, seperti layar yang rusak atau kabel fleksibel yang terputus, dapat menyebabkan garis-garis pada layar HP. Hal ini disebabkan karena adanya kerusakan pada komponen yang terdapat pada HP.

Sumber:

UPDATE TERBARU