Sunday 19th of May 2024

Solusi dan Cara Mengatasi HP Vivo Layar Bergaris Untuk Semua Merk, Langsung Lenyap dalam Kedipan Mata!

×

Solusi dan Cara Mengatasi HP Vivo Layar Bergaris Untuk Semua Merk, Langsung Lenyap dalam Kedipan Mata!

--

ASCOMAXX.com –  Vivo sendiri menjadi salah satu perusahaan elektronik asal Dongguan, Guangdong, China. Perusahaan tersebut merupakan anak dari BBK Electronics.

Dipimpin oleh Shen Wei, Vivo memproduksi smartphone, perangkat sandang, dan layanan berbasis digital. Perusahaan Vivo mengembangkan software untuk ponsel, didistribusikan melalui App Store Vivo.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai cara mengatasi hp vivo layar bergaris yang akan kami bagikan tutorial lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Overclock Android, Awas Jangan Sampai Gegabah Gunakan Metode Ini!

Baca juga: Cara Cek KK (Kartu Keluarga) Jawa Tengah Bisa Dilakukan Online Lewat dukcapil.kemendagri.go.id

Baca juga: Download InDriver Auto Bid Bahasa Indonesia APK Terbaru 2023, Pesan Transportasi Online Jadi Makin Mudah

Siapa yang tidak panik jika layar hp rusak? Tentu setiap orang akan mengalami kekhawatiran jika layar hp rusak. Ada berbagai jenis layar hp rusak yang dipicu oleh berbagai faktor. Salah satu jenis layar hp rusak adalah layar hp bergaris. Layar hp bergaris menjadi salah satu masalah yang kerap kali dihadapi oleh para pengguna hp layar sentuh atau smartphone.

Garis-garis yang muncul berupa garis horizontal maupun vertikal. Layar hp bergaris tentu membuat pengguna hp merasa tidak nyaman ketika menggunakannya.

Solusi dan Cara Mengatasi HP Vivo Layar Bergaris

1. Restart HP
Solusi pertama yang dapat dicoba adalah dengan merestart HP. Restart HP dapat membantu memperbaiki masalah pada software yang mungkin menjadi penyebab terjadinya layar bergaris

Sumber:

UPDATE TERBARU