Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 15-16: Yan Ye Pingsan dan Langsung Ditolong An Ran

×

Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 15-16: Yan Ye Pingsan dan Langsung Ditolong An Ran

--

Tak disangka, pria tersebut berada di rumah nomor yang sama dengan An Ran. Saat masuk, betapa kaget mereka saat saling bertemu. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?

Pada episode 16 akan melihatkan dimana tempat kerja Yan Yue yang mengalami masalah. Hal itu membuat dirinya pusing hingga pingsan. Namun An Ran datang dengan cepat menolong Yan Yue dan memberikan Headphone untuk menenangkannya. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Nonton Drama Laws of Attraction (2023) Episode 6 Sub Indo, Ayah Tonkhao Masih Sinis dengan Vit

Baca juga: Link Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Berawal Dari Nikah Kontrak, Tang Yin Baper Beneran

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand My Universe (2023) Episode 1 Sub Indo, Pilihan Sulit Antara Kawan Atau Romansa

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi terkait spoiler drama China Sweet Games (2023) episode 15-16 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU