Wednesday 29th of May 2024

Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 17, Taejo Kecewa dengan Pemikiran Yoon Yi Seo

×

Spoiler Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 17, Taejo Kecewa dengan Pemikiran Yoon Yi Seo

--

Sinopsis Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 17

Manhwa The End of The World ini menceritakan kisah seorang wanita yang dalam hidupnya tidak pernah menyerah meskipun selalu dicap oleh lingkungannya sebagai anak haram dari seorang pejabat pemerintah di majelis nasional.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 55 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Jadwal Rilis Terbarunya


Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 18 Bahasa Indonesia, Akankah Hana Lee Menemukan Buronannya?

Baca juga: Bocoran Manhwa New Town Chapter 73, Himchan Terus Kabur dan Berselingkuh Dari Sang Istri

Seiring berjalanannya cerita, gadis tersebut bernama Yoon Yiseo bertemu dengan Ryu Taejo yang merupakan seorang pria kaya raya dan bisa dianggap memiliki segalanya di dunia. Semua yang diinginkannya dapat terkabul karena kekuatan uang dan jabatan.

Mereka berdua bertemu dan kemudian tidur bersama, ketertarikan pada awalnya hanyalah sebuah hal biasa tanpa ada perasaan lebih. Ryu Taejo yang berharap itu bukanlah cinta malah bucin sampai mati kepada Yoon Yiseo. 

Pada chapter mendatang akan memperlihatkan jika Yoon Yiseo langsung meninggalkan Taejo begitu saja. Taejo sendiri sangat kecewa karena sudah dicampakkan namun dia tidak akan melepas Yoon Yiseo begitu saja.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa The End of The World (Akhir Zaman) chapter 17 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca komik ini melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU