Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film India Maaveeran (2023), Perjalanan Seorang Novelis yang Dihadapkan Situasi Sulit

×

Sinopsis Film India Maaveeran (2023), Perjalanan Seorang Novelis yang Dihadapkan Situasi Sulit

--

ASCOMAXX.com – Minat untuk film India terbaru dari penggemar sinema dari seluruh penjuru dunia makin meningkat. Dunia perfilman India terus mengalami ekspansi. Berbagai film India terbaik bertema perang, romance, dan drama terus dikeluarkan dari dunia cinema negeri Asia selatan tersebut.

Di India ada film bagus yang bisa kamu masukkan ke dalam list tontonanmu yaitu Maaveeran (2023). jika kamu penasaran , maka artikel ini akan menyampaikan mengenai Sinopsis Maaveeran (2023) di bawah ini.


Baca juga: Nonton Harlan Coben's Shelter Full Episode Sub Indo, Series Terbaru Prime Video Usung Tema Misteri

Baca juga: Tamat! Nonton Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 8 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton GRATIS

Baca juga: Nonton Film Lantai 4 Full Movie HD, Misteri Kejadian Mistis di Apartemen, Rilis Bukan di LK21 Atau Rebahin

Maaveeran dirilis pada 14 Juli 2023 dan mendapat ulasan positif dari para kritikus yang membuatnya sukses secara komersial dengan pendapatan kotor ₹89 crore di box office. Film ini di bintangi oleh Sivakarthikeyan dan Aditi Shankar sebagai pemeran utama.

Untuk soundtrack nya sendiri di buat oleh Bharath Sankar dalam kolaborasi pertamanya dengan Sivakarthikeyan dan kedua dengan Madonne setelah Mandela. Hak audio dikantongi oleh Saregama. Single pertama "Scene Ah Scene Ah" dirilis pada 17 Februari 2023, bertepatan dengan ulang tahun Sivakarthikeyan. Singel kedua "Vannarapettayila" dirilis pada 14 Juni,[21] dan singel ketiga "Vaa Veera" pada 7 Juli 2023 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU