Friday 17th of May 2024

Sinopsis Series India Karagar Part 2 (2023), Kisah Seorang Narapidana Bisu yang Dipenjara Atas Kasus Pembunuhan

×

Sinopsis Series India Karagar Part 2 (2023), Kisah Seorang Narapidana Bisu yang Dipenjara Atas Kasus Pembunuhan

--

Sinopsis Series India Karagar Part 2 (2023)

Secara garis besar, Film India Karagar Part 2 (2023) secara garis besar mengisahkan tentang kisah sebuah penjara di kawasan Bangladesh bernama Penjara Akashnagar. Sel No. 145 penjara ini telah ditutup sejak tahun 1971. Segera diketahui bahwa ada seorang tahanan di dalam sel tersebut.

Otoritas senior memecahkan kunci lama sel dan memasukinya. Ketika ditanya bagaimana dia bisa berada di sel ini, tahanan bisu itu mengisyaratkan bahwa dia dipenjara karena membunuh Mir Jafar di c. 1771 dan telah dipindahkan ke penjara yang berbeda pada waktu yang berbeda termasuk Penjara Kala Pani.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Our Masquerade of Love (Sexy Wife) Kisah Taejin dan Sang Istri yang Sama-Sama Tumbuh di Keluarga Broken Home

Baca juga: Sinopsis Manhwa I’m an Ex-class Hunter Reinkarnasi Menjadi Manusia Biasa, Kiritani Temukan Musuh Masa Lalunya di Dunia Modern

Baca juga: Sinopsis Manhwa Dark Fall, Leon Sang Raja Jadi Bulan-Bulanan Pengikutnya di Kerajaan Kegelapan

Dengan mengikuti link di atas kalian bisa menonton Karagar Part 2 (2023) dengan mudah.  Demikian informasi mengenai Film India Karagar Part 2 (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Editor: Anis Ulfa
TAG: #karagar part 2 (2023) #link nonton series #sinopsis series #full episode sub indo
Sumber:

UPDATE TERBARU