Saturday 1st of June 2024

Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 7 Bahasa Indonesia:  Na Woo-hyun Kewalahan Hadapi Daon

×

Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 7 Bahasa Indonesia:  Na Woo-hyun Kewalahan Hadapi Daon

--

Detail Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend

Judul: Close-up Encounter with My Brother's Friend
Judul lain: 오빠 친구 밀착 체험기
Rank: 460th, it has 8.2K monthly / 8.4K total views.
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Spoiler Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 7

Komik Close-up Encounter with My Brother's Friend ini secara garis besar menceritakan tentang :

Daon yang berusia 25 tahun bermimpi. Untuk mendapatkan pengalaman pertama yang fantastis dan indah. Dan saya akhirnya melihat ukuran yang akan membuat pengalaman pertama yang fantastis itu. masalahnya adalah… Orang dengan ukuran sebesar itu adalah Na Woo-hyun, teman kakaknya!


Baca juga: Link Baca Manhua I Can Experience Limitless Enlightenment Chapter 81 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Xiao Yun

Baca juga: Baca Manhua I Can Experience Limitless Enlightenment Full Chapter Bahasa Indonesia, Xiao Yun Siap Selamatkan Dunia

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 42 Bahasa IndonesiaSi Kembar Ray dan Adiknya Mulai Berdamai Dengan Masa Lalu

Na Woo-hyun, yang tidak lebih dari teman kakaknya yang keluar masuk rumahnya sejak kecil ! Saya mencoba menenangkan teman saudara laki-laki saya, mengatakan mari kita tidak berpikiran seperti itu, tetapi bahkan jika saya menutup mata atau membukanya, ukuran Na Woo-hyun terus terlintas di benak saya.

Bahkan ketika saya mencoba pengalaman pertama saya dengan mantan pacar saya, saya putus asa dengan ukuran yang sepele ... ! Pada akhirnya, Daon, yang tidak bisa melewatkan kesempatan ini— "Oppa, ayo tidur denganku sekali saja."

Chapter 7 akan segera dirilis pada tanggal 25 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Chapter terbaru terlihat Na Woo-hyun berhasil menggoda Daon. Namun, ternyata Daon lebih lihai dari yang Na Woo-hyun fikirkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU