Friday 24th of May 2024

Rekomendasi Merek Sofa Terbaik Awet dan Tahan Lama, Terlihat Lebih Elegan Untuk Ruang Tamu Rumah!

×

Rekomendasi Merek Sofa Terbaik Awet dan Tahan Lama, Terlihat Lebih Elegan Untuk Ruang Tamu Rumah!

--

Sofa bed Doumi Betty terdiri dari bahan faux leather, kayu solid, busa, dan stainless steel. Produk ini memiliki desain minimalis yang sangat sesuai untuk ruangan keluarga dengan tema minimalis.

Baca juga: Pap di Rumah Sakit Lengkap Dengan Suasana Infus, Kaya Real!


Baca juga: Biaya Pembuatan Rangka Atap Kayu Untuk Rumah Type 36, Berikan Hasil yang Lebih Kuat!

Baca juga: Cara Menghitung Kebutuhan Kayu Untuk Rangka Atap Rumah, Perlu Diperhatikan Beberapa Hal Berikut!

3. Dabi Sofa Bed

Merk Sofa Yang Bagus

Sofa bed Dabi ini dilengkapi dengan bantalan busa yang dibalut dengan synthetic leather, menjamin kenyamanan saat duduk atau tiduran. Selain itu, bagian sandarannya juga bisa diubah menjadi tempat untuk meletakkan minuman.

4. Guise 3 Seater Sofa

Merk Sofa Yang Bagus

 

Sofa tiga dudukan Guise ini memiliki tampilan modern yang memberikan rasa kenyamanan. Kerangkanya terbuat dari bahan yang kokoh, dengan kaki sofa yang terbuat dari kayu solid. Bantalan sofa ini juga empuk dan nyaman saat digunakan.

5. IKEA Hemlingby

Merk Sofa Yang Bagus

IKEA menyediakan berbagai macam perabotan rumah, termasuk sofa. Salah satunya adalah seri Hemlingby yang cocok untuk kamu yang memiliki ruangan yang tidak terlalu besar. Dengan desain sederhana dan ukuran yang kecil, sofa ini sangat pas untuk ditempatkan di ruangan yang lebih kompak.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi merek sofa minimalis untuk rumah atau ruang tamu kecil. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk kalian dalam mencari ide sofa untuk hunian minimalis.

Sumber:

UPDATE TERBARU