Tuesday 30th of April 2024

Alamat Cabang PT Sucofindo Terbaru 2023 di Seluruh Indonesia, Lengkap dengan No Teleponnya

×

Alamat Cabang PT Sucofindo Terbaru 2023 di Seluruh Indonesia, Lengkap dengan No Teleponnya

--

ASCOMAXX.com –Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar alamat cabang PT Sucofindo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, pada tanggal 22 Oktober 1956, PT Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO) didirikan. Awalnya, sejarah PT SUCOFINDO berperan sebagai perusahaan inspeksi pertama di Indonesia, dengan kepemilikan saham yang dibagi antara Pemerintah Republik Indonesia dan SGS Geneva.


Baca juga: Daftar Gaji Karyawan PT Sucofindo Terbaru 2023 Untuk Semua Jabatan, Dilengkapi dengan Tunjangannya

Baca juga: Daftar Jurus PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), Harus Dihafalkan Sebelum Kenaikan Tingkatan Sabuk!

Baca juga: Daftar Alat Mitra Higgs Domino Island Resmi, Begini Cara Mudah Jadi Agennya!

Pada bulan Desember 2021, PT SUCOFINDO melakukan penggabungan dengan Holding BUMN Jasa Survei (IDSurvey), bersama dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) dan PT Surveyor Indonesia, untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan.

Saat ini, PT SUCOFINDO mengkhususkan pelayanannya dalam bidang jasa inspeksi, pengujian, sertifikasi, pelatihan, dan konsultansi, yang mencakup sektor-sektor seperti pertanian, kehutanan, pertambangan (migas dan non-migas), konstruksi, industri pengolahan, kelautan, perikanan, pemerintahan, transportasi, sistem informatika, dan energi terbarukan.

Selain itu, PT SUCOFINDO juga menyediakan beragam layanan seperti warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, fumigation, dan industrial hygiene.

Sumber:

UPDATE TERBARU