Saturday 27th of July 2024

White Spot di HP adalah Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya yang Gampang Banget Tak Perlu Jasa Servis

×

White Spot di HP adalah Simak Penyebab dan Cara Mengatasinya yang Gampang Banget Tak Perlu Jasa Servis

--

2. Cara Kedua

Jika cara di atas tidak berhasil, kamu bisa memakai cara lain untuk menghilangkan white spot di dalam hp kamu. Kamu bisa mengikuti metode kedua berikut, namun untuk yang kedua ini disarankan untuk di bawa ke tukang servis jika kamu tak bisa melakukan nya seorang diri :


Baca juga: Cara Mudah Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Xiaomi, Paling Ampuh Data Bisa Kembali!

Baca juga: Urutan Pemakaian Skincare Hanasui Flawless Glow yang Benar dan Tepat, Para Cewek Wajib Banget Tau!

  • Siapkah terlebih dahulu bahan-bahan yang diperlukan yaitu kain yang lembut, jarum atau peniti, serta obeng dengan ukuran yang disesuaikan dengan baut pada ponsel itu. Bukalah casing ponsel tersebut, lalu pasang kembali casing bagian belakang. Jadi, yang tersisa hanya baterainya saja dan ponsel akan tetap menyala dengan keadaan casing bagian depan terbuka.
  • Setelah itu, buka touchscreen secara pelan dan hati-hati. Langkah ini diperlukan agar dapat menyentuh bagian dalam ponsel tersebut.
  • Lalu siapkan kain lembut tadi dan usap secara perlahan pada bagian bercak putih pada ponsel. Usap bagian tersebut hingga bagian bercak putih dapat bergeser ke bagian pinggir ponsel.
  • Jika sudah tergeser semua, pada bagian pinggir tersebut harus diberi sedikit penekanan. Caranya yaitu dengan menusuk dengan jarum atau peniti, tusuklah hingga ada udara yang masuk dan dapat menghilangkan bercak putih tadi.
  • Lakukan hal tersebut secara terus menerus hingga semua bercak putih dapat hilang semua. Biasanya tidak akan hilang dalam seketika dan membutuhkan waktu yang agak lama jika ingin hilang dengan sempurna.

Mudah bukan? Sekian informasi mengenai White Spot Pada Layar HP yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan sanggup menghilangkan white spot pada hp android kamu. Selamat mencoba! 

Sumber:

UPDATE TERBARU