Sunday 3rd of March 2024

Cara Menghubungkan HP ke TV Mobil Tanpa Kabel, Begini Trik Rahasianya yang Efektif

×

Cara Menghubungkan HP ke TV Mobil Tanpa Kabel, Begini Trik Rahasianya yang Efektif

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi terkait Cara menghubungkan HP ke TV mobil tanpa kabel yang sudah kami siapkan untukmu sedemikian mungkin. Simak di sini selengkapnya.

Menampilkan layar hp di layar mobil memang banyak dilakukan saat ini, selain efisien, ini juga membantu kamu untuk mendapatkan pesan penting tanpa mengalihkan pandangan dari jalanan. Hal ini disebut MirrorLink.


Kini kamu dapat mencerminkan layar ponsel cerdas kamu ke hampir semua perangkat—mulai dari TV atau laptop hingga layar infotainment mobil. Namun kamu harus memiliki head unit yang kompatibel dengan Android Auto atau Apple CarPlay.

Baca juga: Contoh Surat Pribadi Untuk Wali Kelas Bahasa Inggris dan Tata Cara Pembuatannya

Baca juga: Contoh Surat Pribadi Bahasa Bali Sesuai dengan Struktur dan Cara Penulisannya

Baca juga: Cara Membuat Vas Bunga Dari Botol Bekas Unik dan Mudah, Bahannya Sederhana!

Sebenarnya MirrorLink adalah sistem integrasi smartphone-ke-kendaraan yang bekerja mirip dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Hal ini membuat kamu dapat menghubungkan ponsel cerdas kamu ke tampilan infotainment kendaraan menggunakan MirrorLink.

Jika hp kamu terintegrasi ke dalam sistem infotainment, maka kamu dapat berinteraksi dengan aplikasi menggunakan kontrol suara, tombol dasbor, tombol roda kemudi, atau layar sentuh.

MirrorLink adalah sistem sumber terbuka yang dapat disesuaikan oleh produsen atau pengembang mobil mana pun—tidak seperti Android Auto atau Apple CarPlay. Sejarah menyebut bahwa MirrorLink adalah sistem integrasi smartphone-ke-kendaraan pertama, dan pada awalnya dikembangkan dan diluncurkan oleh Nokia beberapa tahun sebelum Android Auto dan Apple CarPlay dirilis.

Sumber:

UPDATE TERBARU