Wednesday 15th of May 2024

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Full Chapter Bahasa Indonesia, Boruto Akan Bertempur Melawan Code

×

Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Full Chapter Bahasa Indonesia, Boruto Akan Bertempur Melawan Code

--

ASCOMAXX.com - Komik terbaru berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Boruto: Two Blue Vortex yang memiliki kisah seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, simak selengkpanya informasi dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex akan dijadwalkan rilis. Bab pertama manga Boruto: Two Blue Vortex kali ini akan fokus pada situasi yang terjadi setelah Timeskip, dengan jarak beberapa tahun setelah Eida mengaktifkan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Our Masquerade of Love (Sexy Wife) Full Chapter Bahasa Indonesia, Trauma Masa Lalu Bikin Taejin Nikahi Seyeon

Baca juga: Baca Manhua My Disciples Are All Big Villains Full Chapter Bahasa Indonesia, Perselisihan Antar Guru dan Murid

Baca juga: Baca Komik Sextudy Group Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hyunho Dalam Mendekati Seniornya

Baru-baru ini dirilis, Boruto: Two Blue Vortex telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Karya yang dikarang oleh Kishimoto Masashi ini menghadirkan kisah terbaru dari dunia Boruto. Dengan tetap mempertahankan genre aksi dan petualangan.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex

Spoiler dalam manga Two Blue Vortex ini akan melihatkan Boruto yang kini dicari oleh Desa Konoha dan dituduh sebagai pembunuh Hokage Ketujuh, Naruto. Dalam rangkaian spoiler terbaru dari manga Two Blue Vortex, tampaknya Boruto akan segera terlibat dalam pertempuran melawan Code.

Dalam manga Two Blue Vortex, Boruto diperkirakan telah memasuki fase dewasa dan memiliki kemampuan menguasai beberapa teknik pertarungan yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU