Thursday 16th of May 2024

TAMAT! Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 46 Bahasa Indonesia, Kisah Keluarga Kecil Taejo dan Yiseo Lanjut Ke Season 2?

×

TAMAT! Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 46 Bahasa Indonesia, Kisah Keluarga Kecil Taejo dan Yiseo Lanjut Ke Season 2?

--

ASCOMAXX.com – Manhwa romantis sangat di sukai oleh kaum perempuan karena jalan ceritanya yang sangat bikin hati kita ingin mendapatkan pacar sesuai dengan karakter komik yang telah kita baca. Nah salah satu manhwa yang seru untuk di ikuti adalah The End of The World (Akhir Zaman) 

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai  TAMAT! Baca Manhwa The End of The World (Akhir Zaman) Chapter 46 Bahasa Indonesia, Kisah Keluarga Kecil Taejo dan Yiseo Lanjut Ke Season 2? yang akan di bahas disini. SImak ya bahasan dari kami berikut ini.


Diketahui jika manhwa The End of The World (Akhir Zaman) sendiri adalah karya dari penulis Dallo dan ilustrator Shinyoori. Komik ini sudah mendapatkan seribu lebih total pembaca ketika artikel ini ditulis.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Couple Breaker Chapter 37: Pemilihan Pemenang Pasangan Pengantin Terbaik Akan Diumumkan

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 93 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kafka Lawan Monster #10

Baca juga: Link Baca Manga Jibaku Shounen Hanako-Kun Chapter 106 Bahasa Indo, Kok Kaget!

Manhwa The End of The World ini menceritakan kisah seorang wanita yang dalam hidupnya tidak pernah menyerah meskipun selalu dicap oleh lingkungannya sebagai anak haram dari seorang pejabat pemerintah di majelis nasional. Berikut ini adalah detailnya :

Genres: Manhwa , Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Drama , Office Workers , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Seiring berjalanannya cerita, gadis tersebut bernama Yoon Yiseo bertemu dengan Ryu Taejo yang merupakan seorang pria kaya raya dan bisa dianggap memiliki segalanya di dunia. Semua yang diinginkannya dapat terkabul karena kekuatan uang dan jabatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU