Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 115: Dewa VS Manusia Akan Melakukan Peperangan

×

Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 115: Dewa VS Manusia Akan Melakukan Peperangan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Solo Max Level Newbie akan kembali merilis chapter barunya yang telah dinantikan. Tentunya dengan menghadirkan kisah yang semakin seru dan menarik. Jika penasaran, berikut ini spoiler untuk chapter 115 terbarunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Baca juga: Link Baca I’m an Ex-class Hunter Full Chapter Bahasa Indonesia, Jadi Satu-Satunya yang Tersisa Dari Klannya Arden Bertekad Balas Dendam

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 37 Bahasa Indonesia, Jua Begitu PD Mendapat Surat dari Yoonsik

Baca juga: Spoiler Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Chapter 61, Tetua Lin Hai Base Muncul!

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema romantis tersebut, Solo Max Level Newbie mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 115

Sumber:

UPDATE TERBARU