Wednesday 19th of June 2024

30+ Contoh Kalimat Syukuran Rumah Baru yang Penuh Makna, Bisa Mempererat Tali Silaturahmi

×

30+ Contoh Kalimat Syukuran Rumah Baru yang Penuh Makna, Bisa Mempererat Tali Silaturahmi

--

15. "Tuhan menjawab setiap doa kita cepat atau lambat. Selamat atas pindah ke rumah barunya!"

16. "Saya sangat senang Anda akhirnya pindah. Semoga Anda bahagia selama bertahun-tahun dan menciptakan kenangan indah di rumah baru Anda."


17. "Orang-orang luar biasa sepertimu layak mendapatkan rumah yang luar biasa. Selamat atas rumah baru yang menakjubkan ini."

18. "Rumah adalah tempat kamu menemukan dukungan dan cinta. Semoga rumah barumu diberkahi dengan rahmat Tuhan dan diberkati dengan sukacita yang luar biasa."

19. "Selamat! Semoga rumah barumu menambah kegembiraanmu, melipatgandakan kesuksesanmu, mengurangi kerugianmu, dan membagi kesedihanmu. Selamat atas rumah barumu."

20. "Sangat senang mendengar tentang rumah baru Anda! Saya yakin Anda akan memiliki begitu banyak waktu yang indah dan membuat kenangan yang luar biasa. Selamat."

21. "Jika kamu merasa kesepian di rumah barumu yang besar, telepon saja aku dan aku akan datang! Selamat atas pindah rumahnya!"

22. "Rawat rumah baru Anda dengan cinta dan perhatian sehingga keluarga Anda tidak pernah harus menghadapi keputusasaan. Selamat."

23. "Selamat! Saya sangat senang dengan rumah barumu. Sekarang kamu memiliki tempat sendiri dengan keluargamu. Semoga Tuhan selalu memberkati rumah barumu!"

24. "Pindah ke rumah pertamamu begitu istimewa. Semoga ini menjadi saat yang menyenangkan yang akan selalu kamu kenang dengan penuh kasih."

25. "Tahun-tahun bahagia menantimu. Bersyukurlah kepada Tuhan untuk semua yang Dia berikan untukmu!"

Baca juga: 5 Rekomendasi Travel Ponorogo Semarang PP Via Tol, Harga Murah Tapi Armada Nyaman

Baca juga: Contoh Surat Pengaduan Sengketa Tanah ke BPN yang Benar Agar Cepat Ditindaklanjuti

Baca juga: Skema Box Speaker 15 Inch Untuk Bass Jauh, Rekomendasinya Banyak!

26. "Mengirimkan harapan terhangat untuk rumah baru Anda. Semoga selalu dipenuhi dengan tawa dan cinta."

Sumber:

UPDATE TERBARU