Saturday 1st of June 2024

Spoiler Heavenly Inquisition Sword Chapter 63 Yeon Jeokha Bersama 10 Pahlawan Wufeng Buat Aliansi dan Pergi ke Hefei

×

Spoiler Heavenly Inquisition Sword Chapter 63 Yeon Jeokha Bersama 10 Pahlawan Wufeng Buat Aliansi dan Pergi ke Hefei

--

Sinopsis Heavenly Inquisition Sword 

Secara garis besar, Heavenly Inquisition Sword secara garis besar mengisahkan tentang seorang yang dipanggil sebagai Sword Emperor. Dikisahkan dalam pertarungannya yang sengit dengan Lunar Fairy, datanglah sosok Moon Splitting Swordsman. Setelah 6 tahun kemudian, pertemanan mereka ingin dikuatkan dengan menjodohkan masing-masing anak mereka.

 Yeon Jeokha diserang oleh Sage Cheon Ji dan merasakan pedang musuhnya. Namun, ia tidak gentar dan merasa jika dirinya lebih kuat. Sage Cheon Ji pun tersulut karena merasa dirinya diremehkan.


Sage Cheon Ji bahkan sombong jika semua ahli bela diri di murim berlutut kepadanya. Bahkan, ia mengeluarkan teknik sekte wudang yang cuman bisa dipelajari para elder yaitu teknik pamungkas: taji mystique sword. Yeon Jeokha berubah menjadi naga dan membuat Sage Cheon Ji ternganga.

Baca juga: Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 40 Bahasa Indonesia, Leon Temukan Cara Mengendalikan Mana

Baca juga: Baca Manhwa The Law Of Being Friends With A Male Chapter 20 Bahasa Indonesia, Lee Seohyun Jadi Sering Tersenyum

Baca juga: Sinopsis Manhwa Dark Fall, Leon Sang Raja Jadi Bulan-Bulanan Pengikutnya di Kerajaan Kegelapan

Spoiler Heavenly Inquisition Sword Chapter 63

Sebelumnya sosok yeon jeokha dengan persembunyian gunung wufeng karena terlihat ia sangat marah karena ghost shadow lord telah melukai ketuanya.

Sementara itu sang ketua akan turun tangan untuk menghadapi orang yang sudah merendahkan dirinya menggantikan Jeokha. Kali ini Jeokha bersama 10 pahlawan memutuskan utnuk pergi ke Hefei guna memastikan mereka siap melawan aliansi orthodox yang mulai bergerak. Lantas bisakah mereka mengatasi ini? 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler manhwa Heavenly Inquisition Sword bahasa Indonesia chapter 63 yang makin seru. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU