Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhwa Return to Player Chapter 134-136 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Semakin Menegangkan

×

Link Baca Manhwa Return to Player Chapter 134-136 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Semakin Menegangkan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Return to Player memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, manhwa ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa ini akan memasuki chapter 134-136 dengan kisah yang pastinya semakin seru. Berikut ini link baca untuk chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa Return to Player adalah karya dari UMKY. Manhwa ini telah melakukan perilisan sejak tahun 2020 hingga kini masih ongoing. Memiliki genre Time Travel dan juga mengandung demografis yang membuat komik ini menjadi salah satu komik dengan kisah berbeda.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Dark Fall Bahasa Indonesia Full Chapter Sang Raja Penguasa Kegelapan Kehilangan Kekuatan Secara Misterius

Baca juga: Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 40 Bahasa Indonesia, Leon Temukan Cara Mengendalikan Mana

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 295 Bahasa Indonesia, Kazuya dan Chizuru Menikmati Hidangan Spesial

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema aksi, Return to Player mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU