Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama Kill You Love You (2023) Episode 9 dan 10, Dongfang Jing Dapat Kejutan Baru

×

Sinopsis Drama Kill You Love You (2023) Episode 9 dan 10, Dongfang Jing Dapat Kejutan Baru

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drachin! Kali ini akan kita bahas kali ini informasi tentang drama china berjudul Kill You Love You (2023) yang menginak episode 9 dan 10. Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut ini tentu akan kami bagikan sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kill You Love You (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 20 episode, drama ini tayang mulai 16 Agustus 2023 melalui platform Youku. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

 Baca juga: Nonton Drama Kill You Love You (2023) Episode 9 dan 10 Sub Indo, Akses Resmi di Youku!

Baca juga: Link Nonton Drama Her World (2023) Episode 7 dan 8 Sub Indo, Ada Yang Terjual 1 Juta Lebih!

Baca juga: Sinopsis Drama China Crush on My Ex-husband (2023), Viral Tiktok! Kisah Percintaan Penuh Dengan Plot Twist Menarik

Drama Kill You Love You (2023) juga memiliki alternatif lain, 奉旨宠君 dan Feng Zhi Chong Jun. Drama ini mengusung genre romance komedi yang kini banyak digemari oleh pecinta drachin. Kalian yang suka dengan drama-drama China, drama satu ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU