Saturday 18th of May 2024

Sinopsis My Pet My Angel (2023), Drama Hong Kong Tentang Anjing Penyelamat Cinta Kam Wai Ting

×

Sinopsis My Pet My Angel (2023), Drama Hong Kong Tentang Anjing Penyelamat Cinta Kam Wai Ting

--

ASCOMAXX.com - Drama seru yang tentunya juga menarik kali ini datang dari Hong Kong dengan judul My Pet My Angel (2023). Kalian pasti penasaran dengan drama satu ini yang tentunya tak kalah dengan drama lain. Berikut ini sinopsis lengkap dari drama My Pet My Angel (2023).

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Pet My Angel (2023) menjadi judul drama Hong Kong terbaru yang telah rilis pada 31 Juli 2023 dan akan berakhir pada 25 Agustus 2023. Perilisan drama Hong Kong satu ini akan dipaparkan dengan total 20 episode melalui TVB Jade.

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rahasia Seorang Sahabat

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yaz Sarkisi (2023) Sub Indo Full Episode, Memilih Antara Persahabatan dan Cinta

Baca juga: Nonton Series Guns & Gulaabs (2023) Sub Indo Full Episode 1-9, Aksi Seru Rajkummar Rao, Dulquer Salmaan, dan Adarsh Gourav yang Penuh Komedi

Drama Hong Kong My Pet My Angel (2023) sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu 寵愛Pet Pet dan juga Chong Ai Pet Pet. Drama tersebut bergenre romance yang dibalut dengan komedi dang tayang setiap hari Senin-Jumat. Drama satu ini bisa jadi rekomendasi untuk tontonan kalian.

Sinopsis My Pet My Angel (2023)

Setelah mengakhiri hubungannya dengan pacarnya, dokter hewan Kam Wai Ting pindah ke Sai Kung dengan anjing kesayangannya, Donut, untuk memulai kehidupan baru. Saat bekerja di tempat kerja baru, Wai Ting bertemu dengan Wong Sing Yan, seorang ahli komunikasi dengan hewan.

Kedua individu ini kerap berkonflik karena pandangan mereka yang berbeda mengenai hewan peliharaan. Suatu kecelakaan membawa Sing Yan kemampuan untuk berbicara dengan Donut, sehingga seorang pria dan seekor anjing secara perlahan membangun ikatan persahabatan yang kuat dan saling membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU