Friday 17th of May 2024

Contoh Judul Skripsi Administrasi Publik Metode Kualitatif, Sering Digunakan Alumni Senior TOP!

×

Contoh Judul Skripsi Administrasi Publik Metode Kualitatif, Sering Digunakan Alumni Senior TOP!

--

ASCOMAXX.com – Selain untuk memperoleh gelar Sarjana, skripsi juga bertujuan melatih kemampuan mahasiswa dalam memecahkan masalah secara sistematis dengan menggunakan teori yang sudah dipelajari di bangku perkuliahan. Hasil penelitian ini tentunya bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan.

Skripsi di kerjakan oleh banyak jenis mahasiswa dari berbagai prodi, salah satunya adalah Administrasi Publik. Kini akan kami berikan informasi mengenai Contoh Judul Skripsi Administrasi Publik di bawah ini.


Baca juga: Soal dan Kunci Jawaban IPA SMP Kelas 9 Halaman 192, 193, 194 dan 195 Pilihan Ganda Kurikulum Merdeka

Baca juga: Apa itu Pengertian Lukisan Teknik Semprot Pada Sebuah Seni Rupa? Sebuah Karya Dengan Visual Memanjakan Mata

Baca juga: Alat Alat Laboratorium Biologi dan Fungsinya yang Wajib Kamu Catat, Bakalan Sering Digunakan Waktu Ujian Praktek

Administrasi Publik adalah suatu bahasan ilmu sosial yang mempelajari tiga elemen penting kehidupan bernegara yang meliputi lembaga legislatif, yudikatif, dan eksekutif serta hal- hal yang berkaitan dengan publik yang meliputi kebijakan publik, manajemen publik, administrasi pembangunan, tujuan negara, dan etika yang mengatur penyelenggara negara.

Selain itu, administrasi publik erat kaitannya dengan berbagai peraturan dan kebijakan yang berhubungan dengan publik, tujuan negara, administrasi pembangunan, dan etika yang mengatur penyelenggaraan negara dengan baik.

Jika ditinjau secara tata bahasa, administrasi publik mempunyai dua kata penyusun, yaitu administrasi dan publik. Dengan demikian, administrasi bisa diartikan sebagai suatu kegiatan atau kerja sama sekelompok orang yang bertujuan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. Sedangkan kata publik diartikan sebagai negara dan warga negara atau masyarakat

Sumber:

UPDATE TERBARU