Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 13-14: An Ran Kaget Saat Ayahnya Diantar Pulang Oleh Yan Yue

×

Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 13-14: An Ran Kaget Saat Ayahnya Diantar Pulang Oleh Yan Yue

--

Spoiler Sweet Games (2023) Episode 13-14

Pada episode 13 melihatkan bagaimana Yan Yue keluar dari toko toserba dan ia membawa sebuah kue dalam box, dimana kue tersebut ternyata adalah milik An Ran. An Ran mengatakan kenapa bisa diambil oleh Yan Yue, harusnya ini untuk surprise.

Pada episode 14 melihatkan dimana Yan Yue mengantar sosok pria yang sudah tua untuk pulang ke rumahnya. Tak disangka, pria tersebut berada di rumah nomor yang sama dengan An Ran. Saat masuk, betapa kaget mereka saat saling bertemu. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Bocoran Variety Show Bro & Marble in Dubai Episode 7 Tayang Malam Ini, Shin Bro Berhasil Bawa Pulang Lampu Mahal

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 19 Spinel Siapkan Rencana Baru Untuk Mencuri Liontin Liko

Baca juga: Link Nonton Love You Seven Times (2023) Episode 19 20 21 22 sub Indonesia, Chu Kong Menghampiri Lao Dian

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi terkait spoiler drama China Sweet Games (2023) episode 13-14 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU