Thursday 16th of May 2024

Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Episode 7 Sub Indo Para Bro Icip-Icip Desserts di Restoran Sultan Arab

×

Nonton Variety Show Bro & Marble in Dubai Episode 7 Sub Indo Para Bro Icip-Icip Desserts di Restoran Sultan Arab

--

ASCOMAXX.com – Tayang malam ini dengan episode yang makin seru! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan link nonton variety show Bro & Marble in Dubai (2023) episode 7 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Hadirkan cast yang menarik, acara ini akan dibintangi oleh selebriti populer ternama di Korea Selatan, termasuk dua anggota boy grup K-Pop yang fenomenal, SEVENTEEN yakni Hoshi dan juga Joshua. Tak hanya itu keduanya juga akan bergabung dengan senior di industri musik seperti Cho Kyu Hyun dari SUPER JUNIOR serta Lee Seung Gi.


Baca juga: 4 Daftar Aplikasi Untuk Edit KTP Terbaik 2023, Bisa Lewat HP dan Laptop Sat Set Langsung Jadi

Baca juga: Baca Manhwa Murim Login Chapter 166 Bahasa Indonesia, Kemunculan Epic Cheong Pung

Baca juga: Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 166, Pertandingan Seru Pengikut Jin Tae Kyung, Akankah Dia Menang?

Yang mana Variety show ini akan memperlihatkan sederet selebriti populer di Korea Selatan yang terdiri dari aktor, komedian, dan juga penyanyi. Mereka akan melakukan permainan di Dubai yang mana permainan ini terinspirasi dari permainan papan Monopoli.

Daftar Pemeran Bro and Marble

- Lee Seung Gi
- Yoo Yeon Seok
- Ji Suk Jin
- Lee Dong Hwi
- Jo Se Ho
- Joshua Hong
- Hoshi
- Cho Kyu Hyun

Sinopsis Bro & Marble in Dubai (2023)

Dalam acara yang terdiri dari Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Ji Suk Jin, Lee Dong Hwi, Jo Se Ho, Cho Kyu Hyun Super Junior, Joshua Hong SEVENTEEN, dan Hoshi SEVENTEEN ini mereka akan berkumpul untuk memainkan game Blue Marble kehidupan nyata di Dubai.

Di permainana ini mereka dapat membayar tol secara tunai atau menikmati bepergian dengan bebas di landmark yang mereka peroleh. Tetapi tentu saja ada, berbagai tantangan menanti mereka, seperti bepergian tanpa uang sepeser pun atau bertahan di tengah padang pasir!

Sumber:

UPDATE TERBARU