Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 166, Pertandingan Seru Pengikut Jin Tae Kyung, Akankah Dia Menang?

×

Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 166, Pertandingan Seru Pengikut Jin Tae Kyung, Akankah Dia Menang?

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Murim Login chapter 166 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Chapter 7 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 185 Bahasa Indonesia, Mia Mia Lagi-lagi Meminta Daeho Membantunya

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Hero the Maximum, Perjalanan Han Gangchi Menjadi Pahlawan di Era Gelapnya Dunia

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Murim Login merupakan manhwa dengan genre aksi, martial arts, petualangan, drama, fantasy, dan game. Manhwa tersebut dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu dengan judul lainnya yaitu Log-in Murim dan 로그인 무림.

Manhwa Murim Login sendiri diketahui merupakan karangan dari penulis Zerobic dan ilustrator Jang Cheol Byuk. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik degan memili rating rata-rata 4,4 dari 5.

Sumber:

UPDATE TERBARU