Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Manu Charitra (2023), Film Telugu India Tentang Kisah Pria Kehilangan Arah yang Temukan Cinta Sejati

×

Sinopsis Manu Charitra (2023), Film Telugu India Tentang Kisah Pria Kehilangan Arah yang Temukan Cinta Sejati

--

Tak hanya ceritanya yang menyentuh hati, akting dari para bintang yang mumpuni pun membuat film semakin meyakinkan. Ditambah dengan bumbu-bumbu romansa, nyanyian, dan tarian khas India membuat film-film tersebut terasa lebih menarik.

Sinopsis Manu Charitra (2023)

Manu adalah seorang pemuda yang menempuh jalan yang salah dalam hidup setelah berpisah dengan Jennifer. Dia bergabung dengan preman lokal bernama Rudra Pratap dan menjadi orang jahat. Satu-satunya tujuan hidupnya adalah memukul orang dan minum seperti tidak ada habisnya.


Baca juga: Link Nonton Film Tumbal Kanjeng Iblis (2022) Full Movie Gratis HD, Bongkar Bobroknya Sebuah Aliran Sesat yang Memakan Puluhan Korban Jiwa

Baca juga: Jadwal Tayang Series Gadis Kretek (2023), Series Netflix Yang Tampikan Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu Jadi Suami Istri

Baca juga: Nonton Film Happiness for Beginners (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Bergenre Drama Komedi Romantis yang Tayang di Netflix!

Namun keadaan berubah ketika seorang gadis bernama Janu jatuh cinta padanya. Dia terus membujuknya untuk keluar dari perpecahannya, tapi Manu mengatakan tidak padanya. Kisah selanjutnya adalah tentang bagaimana Mano keluar dari masalah yang dia buat secara pribadi dan profesional dan akhirnya menemukan kesempatan baru dalam hidup.

Itulah tadi bahasan singkat mengenai Sinopsis Manu Charitra (2023) yang dapat kami sampaikan di atas. Apakah kamu tertarik dengan film ini? jika tertarik kamu bisa masukkan ke list tontonanmu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU