Sunday 19th of May 2024

Syarat dan Ketentuan Jadi Agen Higgs Domino Island, Banyak Untungnya Namun Tidak Semuanya Bisa!

×

Syarat dan Ketentuan Jadi Agen Higgs Domino Island, Banyak Untungnya Namun Tidak Semuanya Bisa!

--

ASCOMAXX.com - Agen Higgs Domino ini akan menjual chip yang digunakan untuk bermain. Chip ini bisa dijual dengan harga lebih mahal dari belinya, dan nantinya akan menjadi untung agen. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan jadi agen Higgs Domino Island.

Higgs Domino ini merupakan suatu game mobile yang apabila memainkan game ini dapat menghasilkan uang, game ini juga termasuk game online. Higgs domino saat ini adalah salah satu game mobile yang diminati banyak orang terutama par pecinta game dan suka mencari uang dari game di Indonesia.


Untuk para pecinta game, Higgs Domino Island menjadi game domino yang banyak diminati. Jenis permainannya juga banyak yang bisa dimainkan pada game ini. Biasanya para gamers akan melakukan top up untuk menambah chip saat chip mereka habis. Selain itu kalian juga bisa menjual chip tersebut.

Baca juga: Higgs Domino RP APK Terbaru 2023, Lengkap X8 Speeder Tanpa Iklan!

Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu Higgs Domino Paling Murah, Dapat Bonusnya Juga Banyak!

Baca juga: Cara Top Up Chip Higgs Domino 1B Bisa Dapat Harga Murah, Ini Tips yang Perlu Diketahui!

Alat Mitra Higgs Domino

Mengenai alat mitra resmi yang digunakan dalam permainan Higgs Domino Island adalah Tdomino Boxiangyx. Jika kalian ingin mendaftar sebagai mitra Higgs Domino, kalian perlu mengunjungi situs mereka di alamat tdomino.boxiangyx.com.

Setelah berhasil login ke mitra Higgs Domino APK, kalian bisa memiliki kesempatan untuk menjual chip game Higgs Domino Island maupun Higgs Domino RP yang sangat diminati dengan harga yang menguntungkan. Tentunya keuntungan yang didapatkan juga banyak.

Syarat dan Ketentuan Jadi Agen Higgs Domino

Kriteria Usia Dewasa

Persyaratan utama bagi calon mitra resmi Higgs Domino Island adalah memiliki usia yang sudah mencapai tingkat kedewasaan. Jika usiamu masih di bawah 17 tahun, maka impian untuk menjadi mitra resmi Higgs Domino Island harus ditunda.

Sumber:

UPDATE TERBARU