Sunday 5th of May 2024

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 434 Bahasa Indonesia Sadis! Sekte Demon Heroik Grebek Zhuo Fan dan Klan Luo

×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 434 Bahasa Indonesia Sadis! Sekte Demon Heroik Grebek Zhuo Fan dan Klan Luo

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik aksi fantasi memang banyak yang menghadirkan cerita seru. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu mengenai link baca manhua Magic Emperor Chapter 434 Bahasa Indonesia. Begini selengkapnya.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.


Baca juga: Baca Komik Hero the Maximum Chapter 37 Bahasa Indonesia, Perang Dunia Telah Berakhir!

Baca juga: Baca Manhwa Hero the Maximum Full Chapter Bahasa Indonesia, Tekad Seorang Pelajar Menumpas Kejahatan di Dunia

Baca juga: Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 99 Bahasa Indonesia, Seo Yeon Hamil? Gimana Bisa?

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Sesuai jadwal yang berlaku manhua yang satu ini akan update smeinggu sekali di hari Jumat atau Sabtu dengan dua chapter. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Cek informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU