Friday 3rd of May 2024

3 Cara Mencegah Bercak Putih di LCD HP Android dan iOS, Layar Dijamin Makin Awet

×

3 Cara Mencegah Bercak Putih di LCD HP Android dan iOS, Layar Dijamin Makin Awet

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mencegah bercak putih di LCD HP yang mudah untuk dilakukan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Cara Menghilangkan Bercak Putih di LCD HP Paling Mudah dan Ampuh, Layar Jadi Seperti Baru

Baca juga: Contoh Surat Izin Tidak Masuk Latihan PSHT, Perhatikan Tata Cara Buatnya Berikut Ini!

Baca juga: Cara Memperpanjang Surat Izin Tempat Usaha (SITU) di Kantor Dinas Penanaman Modal atau Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Perkembangan teknologi sesuai dengan uraian di atas dapat diambil contoh yaitu kebutuhan HP yang menjadi semakin penting dari masa ke masa. Saat ini pun sudah banyak orang yang tidak bisa hidup tanpa menggunakan HP.

Namun, sama halnya dengan teknologi buatan manusia lainnya. HP juga bisa mengalami error atau cacat, salah satunya adalah terdapat bercak puti di LCD. Lantas, bagaimanakah cara mengatasinya? Baca artikel ini sampai habis ya!

Tentang LCD HP

LCD atau Liquid Crystal Display merupakan salah satu dari tipe layar HP yang paling umum saat ini. Tipe layar ponsel lainnya adalah OLED, AMOLED, TFT LCD, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU