Sunday 26th of May 2024

Cara Mudah Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Xiaomi, Paling Ampuh Data Bisa Kembali!

×

Cara Mudah Mengembalikan Foto yang Terhapus di HP Xiaomi, Paling Ampuh Data Bisa Kembali!

--

ASCOMAXX.com - Pernahkan kalian tak sengaja melakukan penghapusan foto yang begitu penting? nah, kalian tidak usah khawatir. Karena berikut ini akan kami bagikan cara mudah untuk mengembalikan foto yang telah terhapus secara permanen.

Ponsel Xiaomi adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Perusahaan yang berpusat di Beijing, China yang kerap mengeluarkan produk dalam jangka waktu tak berjauhan dengan keluaran sebelumnya. Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan Xiaomi, termasuk ke pasar Indonesia.


Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak. Kelebihan fitur dan juga spesifikasi selalu dihadirkan oleh perusahaan untuk menggaet banyak peminat. 

Mengatasi situasi di mana foto tidak sengaja terhapus pada ponsel Oppo atau perangkat lainnya sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Dengan memanfaatkan konektivitas sistem cloud yang terhubung dengan ponsel, kita dapat mengembalikan foto yang telah terhapus.

Baca juga: Download Foto Profil WA Kosong yang Aesthetic dan Keren, Jadi yang Paling Hype!

Baca juga: Rekomendasi Website Edit Foto Untuk Terlihat Tinggi 2023, Ga Sampe 10 Menit Langsung Jadi!

Baca juga: Cara Edit Foto Biar Kelihatan Tinggi Tanpa Aplikasi, Ikuti Tips Berikut Ini!

Untuk mengembalikan foto yang terhapus pada ponsel Oppo, syarat utamanya adalah perangkat harus terhubung dengan internet. Salah satu cara efektif untuk melakukan pemulihan adalah melalui sistem cloud, yang memungkinkan kita mengakses kembali foto yang telah terhapus.

Foto yang menghilang dari ponsel Android pada dasarnya masih dapat dipulihkan, karena sebagian besar belum sepenuhnya terhapus. Pengguna dapat mengikuti beberapa langkah sederhana untuk mengembalikannya.

Mengembalikan Foto yang Terhapus di Xiaomi

1. Melalui Cadangan di Mi Cloud

1. Buka aplikasi Galeri yang tersedia di semua perangkat Xiaomi.
2. Pada sudut kanan atas, terdapat menu lain yang ditandai dengan ikon tiga titik. Ketuk ikon tersebut.
3. Pilih opsi Tong Sampah.
4. Selanjutnya, diminta untuk memasukkan akun Mi Cloud yang telah dibuat sebelumnya saat mendaftar akun Mi Cloud.
5. Setelah itu, video dan foto yang berada di Tong Sampah akan muncul. File-file tersebut dapat dipulihkan ke dalam galeri.
6. Pilih foto atau video yang ingin dikembalikan.
7. Ketuk tombol Pulihkan.
8. Secara otomatis, foto atau video yang telah terhapus akan dikembalikan ke dalam galeri. kalian dapat memverifikasinya melalui fitur tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU