Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 91 Bahasa Indonesia, Hujin Ah Dilatih Oleh Stray Dogs Selama 2 Bulan

×

Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 91 Bahasa Indonesia, Hujin Ah Dilatih Oleh Stray Dogs Selama 2 Bulan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Jungle Juice saat ini menjadi incaran para pecinta komik yang penasaran akan jalan cerita selanjutnya. Jika kamu adalah penggemar dari manhwa Jungle Juice, maka kamu tak boleh skip artikel yang satu ini. Manhwa Jungle Juice juga punya genre yang menarik.

Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 91 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas dan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Second Marriage Chapter 146: Viscount Kecewa dengan Keputusan Rasta yang Gegabah

Baca juga: Spoiler Komik Iblis di Antara Kita Chapter 17, Mengerikan! Cheolsu Menghantui Gwangsu

Baca juga: Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 10 Bahasa Indonesia : Gaun Pesanan Adelaide Tak Bisa Dibayar, Ulah Siapa?

Secara garis besar, manhwa Jungle Juice menceritakan kisah tentang Suchan Jang, seorang mahasiswa luar biasa di puncak rantai makanan sosial. Tapi di balik fasad yang sempurna, dia menyembunyikan sepasang sayap serangga yang tiba-tiba tumbuh saat dia menggunakan semprotan serangga misterius yang disebut "Jus Hutan".

Hidup Suchan hancur saat dia mengepakkan sayapnya ke dunia untuk menyelamatkan nyawa seseorang. Saat semua harapan tampaknya hilang, Suchan menemukan dunia manusia serangga yang tersembunyi di mana semua orang diterima apa adanya.

Tapi hukum rimba mengatur perkumpulan rahasia ini dan semua harus berjuang sendiri untuk bertahan hidup. Akankah Suchan bisa bertahan?

Baca Manhwa Jungle Juice Chapter 91 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU