Sunday 19th of May 2024

50+ Judul Skripsis Manajemen Pemasaran Terbaru, Bisa Jadi Referensi Materi Penelitian!

×

50+ Judul Skripsis Manajemen Pemasaran Terbaru, Bisa Jadi Referensi Materi Penelitian!

--

ASCOMAXX.com - Jurusan manajemen pemasaran menjadi salah satu jurusan yang banyak diminati. Kalian yang saat ini telah memasuki tahap skripsi, berikut ini ada beberapa contoh judul yang bisa jadi referensi dan bisa jadi ide untuk pembuatan materi skripsi nanti.

Skripsi adalah istilah yang digunakan untuk menyebut suatu karya tulis ilmiah yang berisi paparan tulisan hasil penelitian mahasiswa jenjang sarjana untuk membahas suatu permasalahan atau fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.


Skripsi memiliki tujuan untuk menguji kemampuan mahasiswa dalam menerapkan konsep dan teori yang telah dipelajari selama perkuliahan serta mengembangkan keterampilan penelitian dan analisis yang diperlukan dalam dunia akademik maupun profesional.

Baca juga: 50+ Judul Skripsi Pendidikan Bahasa Arab, Bisa Jadi Referensi Bahan Penelitian

Baca juga: Contoh Judul Skripsi Mahasiswa Manajemen SDM yang Bisa Jadi Referensi!

Baca juga: Cerita Dongeng Sasatoan Berjudul Lutung Kasarung Dalam Bahasa Sunda, Sajikan Pesan Moral Untuk Kehidupan Sehari Hari

Jurusan Manajemen Pemasaran

Jurusan Manajemen Pemasaran adalah bidang studi yang fokus pada pengembangan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan strategi pemasaran dalam suatu organisasi atau bisnis.

Para mahasiswa dalam jurusan ini mempelajari berbagai aspek terkait dengan cara mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan pelanggan, merancang produk atau layanan yang sesuai, menentukan harga yang tepat, serta mengembangkan kampanye promosi yang efektif untuk mencapai target pasar.

Lulusan dari jurusan Manajemen Pemasaran memiliki kemampuan untuk menjadi strategis dalam menghadapi persaingan bisnis global serta mampu beradaptasi dengan perubahan tren dan juga perkembangan pasar yang terus berkembang. 

Hal yang Perlu Diperhatikan Membuat Judul

Dalam melakukan penulisan skripsi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Menurut buku Skripsi Dont' Worry karangan Ce Gunawan, berikut hal yang harus diperhatikan:

Sumber:

UPDATE TERBARU