Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 194 Bahasa Indonesia Kekuatan Rane Jadi Masalah Baru

×

Link Baca Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 194 Bahasa Indonesia Kekuatan Rane Jadi Masalah Baru

--

ASCOMAXX.com –  Seru banget! Di bawah ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan spoiler, jadwal rilis dan link baca Overgeared Chapter 194 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa Overgeared merupakan serial komik populer atau yang biasa disebut dengan manhwa yang berasal dari Korea Selatan. Sama seperti komik lainnya cara membaca komik ini adalah dari kiri ke kanan.


Komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Baca Komik Fujoshi Online dalam Bahasa Indonesia, Bisa Diakses Secara GRATIS!

Baca juga: Jenis-jenis Komik Fujoshi, Pecinta Komik Yaoi Mari Silahkan Rapatkan Barisan!

Baca juga: Komik Fujoshi Adalah? Penjelasan Singkat Komunitas Komik yang Unik dan Banyak Diikuti

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Jadwal Rilis Overgeared (Team Argo)

Berdasarkan beberapa sumber informasi kami memperoleh kabar bahwa Overgeared (Team Argo) chapter 160 akan rilis pada minggu ini Desember 2022 satu minggu setelah perilisan chapter sebelumnya yakni 26 Desember 2022. Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa pasang alarm, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU