Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 5 Sub Indo, Peserta Bikin geger Para Host

×

Link Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 5 Sub Indo, Peserta Bikin geger Para Host

--

Reality show Eden, Descendants of Instinct ini merupakan salah satu acara perjodohan sebelumnya yang memiliki judul “Single Inferno”. Akan tetapi tujuan utama para kontestan dalam acara ini adlah memenangkan cinta sambil menghabiskan waktu dipantai.

Melalui artikel kali ini akan membahas mengenai link nonton dari acara Reality Show Eden, Descendants of Instinct untuk semua episodenya. Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Link Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 5 Sub Indo


Hoesok adalah sosok yang di cap red flag karena ia sangat toxic. NaYeon trlalu sering menunjukkan rayuannya pada para laki-laki.

Chulmin terlalu canggung untuk disukai oleh salah satu dari mereka. Timothee adalah pria terbaik di acara ini menurut pilihan netizen. Bahkan banyak yang bilang kalau satu-satunya gadis yang bisa menjadi pasangan yang cocok adalah Jihyun.

Tetapi Jihyun merusak kesempatannya sejak pertama kali mereka bertemu. Jihyun malah mengejar JiYeon. JiYeon memiliki wajah yang cantik namun dan tubuh yang bagus. Sayangnya dia terus mengejar pria yang jelas-jelas tidak peduli padanya.

JiHyun wanita terpintar dan terkuat di Eden. Sementara Yuna hanya berpura menyukai seorang pria. SangJae memiliki masalah dalam mengendalikan kemarahan dan tidak tulus.

JyungHyun si model memang memiliki pesona yang tak bisa ditampik. Ia tampak baik meskipun sangat tidak berpengalaman dengan wanita.

Bagi kalian yang belum menonton, silakan  ikuti link yang kami sediakan di bawah ini.

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Tidak hanya melalui beberapa platform yang telah disebutkan tadi, kamu juga bisa menonton dan mendownload acara ini menggunakan beberapa situs pencarian dari google seperti kissasian, dramacoll, dan lain sebagainya.

Itulah link nonton reality show Eden Descendants of Instinct season 2 episode 5 sub Indo yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? Selamat menonton kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU