Friday 17th of May 2024

Tamat! Nonton Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 8 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton GRATIS

×

Tamat! Nonton Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 8 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton GRATIS

--

Sampai pada akhirnya, Rangga mengajak Alma untuk berbicara serius. Akan tetapi, perbicaraan tersebut malah menjadi akhir dari hubungan keduanya. Hal ini menjadi patah hati yang sangat dalam bagi Alma. Waktu berlalu, Alma yang masih gagal untuk move on dari Rangga.

Tibalah Alma berada di satu momen saat berusaha mencari tentang kehidupan Rangga dan juga pasangan barunya, Ia bertemu dengan Langit yang diperankan oleh Dikta. Langit juga merupakan seorang yang gagal dalam kehidupan keluarga dan percintaannya. Pertemuan antara Alma dan Langit ini menimbulkan sebuah insiden yang membuat mereka terlempar ke masa lalu. Mereka harus menjalankan misi dalam waktu yang ditentukan supaya bisa kembali ke masa sekarang.


Episode 8 akan segera dirilis pada tanggal 18 Agustus tahun 2023. Pasang pengingat kalian sekarang agar tidak ketinggalan kisah terbaru Alma, Rangga, dan Langit.

Baca juga: Link Nonton Harlan Coben's Shelter Episode 1 Sub Indo, Resmi Rilis di Prime Video

Baca juga: Link Tes PAPI Kostick Online Gratis, Cocok Buat Menemukan Karier yang Sesuai Dengan Passion dan Skill

Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 30 Bahasa Indonesia: Nyonya Rohnarts Memberi Kitab Suci di Festival Baru

Sebelumnya Alma dan Langit pun sepakat saling bekerja sama, kali ini mereka bekerja sama untuk mencegah perpisahan antara Rangga dan mantan kekasihnya, Nadine. Alma dan Langit memanfaatkan situasi untuk membenahi kejadian yang tidak berhubungan di masa lalu. Namun, semuanya menjadi lebih kacau.

Lalu, melihatkan Alma dan Langit yang memanfaatkan situasi untuk memperbaiki masa lalu yang tidak berhubungan dengan misi. Namun, segalanya justru semakin kacau. Situasi yang kacau membuat hubungan Alma dan Langit memburuk.

Di momen itu, jam tangan ajaib mendadak berbunyi dan membuat mereka terancam bahaya. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Sumber:

UPDATE TERBARU