Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Novel Roman Fantasi yang Tayang di Youku

×

Link Nonton Drama Thailand I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode Sub Indo, Adaptasi Novel Roman Fantasi yang Tayang di Youku

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan drama Asia. Berikut sinopsis dan drama Thailand BL I Feel You Linger In The Air (2023) Full Episode Sub Indo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Kamu suka menonton drama Thailand? Jika kamu suka menyaksikan drama yang membahas mengenai romansa dengan sentuhan fantasi maka kamu akan suka dengan judul yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.


Baca juga: Kelanjutan Drama Just One Truth: Mystery (2023) Episode 27 28, Intip Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Nonton Drama Just One Truth: Mystery (2023) Episode 25 26 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 17 Agustus 2023!

Baca juga: Sinopsis Drama China Just One Truth: Mystery (2023), Mengungkap Fakta tentang Kematian Sang Ayah

Drama Thailand I Feel You Linger In The Air adalah sebuah drama terbaru yang diproduksi oleh Dee Hup bersama WeTV atau Youku. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Violet Rans.

Tak cuma bahas romansa, kisahnya sendiri memang menggabungkan unsur-unsur romansa dan waktu lampau. Kamu penasaran bagaimana kisah selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU