Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film 10 Days of a Bad Man, Detektif Swasta yang Selidiki Kasus Orang Hilang

×

Sinopsis Film 10 Days of a Bad Man, Detektif Swasta yang Selidiki Kasus Orang Hilang

--

Sinopsis Film 10 Days of a Good Man 

Film 10 Days of a Good Man mengisahkan seorang pria bernama Sadik, merupakan detektif swasta yang diminta untuk menyelesaikan sebuah kasus mengenai kejadian orang hilang.

Namun, dalam waktu yang bersamaan Sadik juga harus menolong empat orang Perempuan, sehingga membuat proses penyelidikannya menjadi lebih sulit. Sepanjang hidupnya, Sadik hanya ingin menjadi orang baik dan tidak pernah menyakiti siapapun di tengah dunia yang penuh dengan kejahatan.


Pada suatu hari, Sadik terlibat dalam sebuah kasus yang membuatnya sulit untuk membedakan mana hal baik dan mana hal yang buruk. Dalam upaya menyelesaikan kasusnya, Ia harus terjebak di dalam lingkungan mafia, penyelundup hingga pembunuh manusia.

Melihat banyaknya orang-orang jahat dengan motif tersendiri, pada akhirnya muncul banyak pertanyaan di benak Sadik tentang apa artinya menjadi orang baik. Situasi tersebut memancing banyak pertanyaan dan salah satunya adalah tentang bagaimana Sadik akan melanjutkan hidupnya.

Baca juga: Nonton Film Elemental (2023) Subtitle Indonesia Full Movie, Akses Resmi Bukan di LK21

Baca juga: Nonton Drama Handsome Siblings (2020) SUB INDO Full Episode 1-44: Perang Saudara yang Malah Membawa Kedamaian

Baca juga: Spoiler Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 5, Daon Mencoba Menarik Perhatian Na Woo-hyun

Apakah menjadi orang baik adalah jalan hidup Sadik, atau justru ia belum bisa menemukan jati diri yang sebenarnya?

Nah, itu dia informasi yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan tentang sinopsis film 10 Days of a Bad Man. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU