Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 30, Nyonya Rohnarts Terus Terang Kepada Charlize

×

Spoiler Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 30, Nyonya Rohnarts Terus Terang Kepada Charlize

--

“Ah, aku ingin tahu wajah seperti apa yang akan dibuat Putri Rienta. Ayah saya meninggal untuk menyelamatkan dirinya sendiri.”

Dan itu hanya bisa dilihat ketika kontak mata dengan protagonis laki-laki berada dalam jarak dekat.

Spoiler Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 30


Nyonya Rohnarts mungkin menceritakan keseluruhan cerita kepada Charlize karena sepertinya dia merasa bersalah atas tindakannya. Dia tahu bahwa permaisuri telah merencanakan segalanya sejak awal. Namun, dia masih mendukung pemikirannya bahwa dia dapat menyembuhkan ayahnya, tetapi sepertinya dia tidak ingin mengikuti jalan yang salah.

Jika Nyonya Rohnarts mengaku bahwa permaisuri memberinya kitab suci untuk dipresentasikan pada festival berburu, itu mungkin membuktikan bahwa permaisuri dan kaisar berada di balik seluruh kejadian tersebut. Charlize tahu ini akan berakhir seperti ini. Dan dia mungkin sudah merencanakan apa yang dia miliki untuk membuktikan bahwa Sasha adalah pewaris takhta yang sebenarnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Under the Oak Tree Chapter 69 Bahasa Indonesia. Sweet Banget! Riftan Ajak Maxi Berduaan Habiskan Malam Bersama

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51 Bahasa Indonesia: Parah! Cassian Masih Belum Sadar Kalau Arne adalah Swordmaster

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kim Yoon Chan Dilema!

Nah, itulah informasi mengenai link baca manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much chapter 30 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU