Saturday 11th of May 2024

Bocoran Series Virgin Mom 2 (2023) Episode 3: Dafa Memberikan Fokus Perhatian Pada Naya

×

Bocoran Series Virgin Mom 2 (2023) Episode 3: Dafa Memberikan Fokus Perhatian Pada Naya

--

ASCOMAXX.com - Platform Vidio kembali merilis series terbaru lanjutan dari series sebelumnya, berjudul Virgin Mom 2 (2023). Series ini kembali dibintaangi oleh Al Ghazali dan Amanda Rawles. Saat ini, series tersebut akan memasuki episode 3. Berikut ini informasi lengkapnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Setelah kesuksesan musim pertama dari serial Vidio Original Series Virgin Mom, kini akan kembali dengan musim kedua yang tidak kalah menarik. Dalam musim kedua, akan mulai tayang pada tanggal 11 Agustus 2023

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 68, Ratu Iblis Menghindari Serangan Long Hao Chen

Baca juga: Nonton Losmen Melati The Series (2023) Episode 1 Full HD Gratis, Suasan Mencekam Terasa di Sekita Losmen

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Hijrah Jannah (2023) Sub Indo Full Episode 1-40, Ketulusan Cinta yang Selalu Diperjuangkan

Kisahnya akan terus mengikuti perjalanan Naya (diperankan oleh Amanda Rawles) dalam merealisasikan mimpinya sambil menghadapi berbagai rintangan. Di sisi lain, Al Ghazali akan kembali memerankan Dafa yang tetap setia mendampinginya.

Bocoran Series Virgin Mom 2 (2023) Episode 3

Sebelumnyaa terlihat Dafa yang terus dan masih mencari keberadaan Rianti. Rianti harus bertanggung jawab atas apa yang sudah dia lakukan pada hidup Naya. Dafa akan membuat Rianti meminta maaf dengan apa yang telah terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU