Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manhwa Love History Caused By Willful Negligence Chapter 70, Akankah Pikiran In-Seob Berubah?

×

Spoiler Manhwa Love History Caused By Willful Negligence Chapter 70, Akankah Pikiran In-Seob Berubah?

--

Sinopsis Komik Manhwa Love History Caused By Willful Negligence

Secara garis besar, manhwa love history caused by willful negligence mengisahkan cerita Woo-yeon. Ia adalah salah satu bintang yang sedang naik daun sebagai aktor yang dicintai secara nasional. Tidak ada yang mampu membenci pria yang begitu berbakat dan manis dengan penampilannya yang diberkati.

Akan tetapi, hanya itulah yang dipikirkan orang-orang dan tidak mengenal Woo-yeon yang sebenarnya. Kenyataannya, Woo-yeon itu manipulatif, berhati dingin, dan berbahaya.


Tidak disangka ia bertemu manajer barunya yaitu In-seob yang merupakan penggemar terbesarnya, dan dia bertekad untuk tetap berada di sisi Woo-yeon apa pun yang terjadi. Kecuali… ingat bagaimana tidak ada orang yang tahu yang mampu membenci Wooyeon? Yah, In-seob mungkin tahu lebih banyak daripada yang dia izinkan.

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 68 Sub Indonesia, Li Xin Muncul Bersamaan dengan Setan Raksasa

Baca juga: Baca Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 46 Bahasa Indonesia, Jang Eunji Nekat Kacaukan Penikahan Min Sihyun dan Ha Kang Jin

Baca juga: Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 36 Bahasa Indonesia, Kepergian Asha ke Peramal Ditunda

Spoiler Manhwa Love History Caused By Willful Negligence Chapter 70

Sebelumnya di akhir season 2 dalam gambaran kisah chapter 69 diperlihatkan bahwa In-seob tidak melakukan dengan baik apa yang diinginkan Woo-yeon. Hal ini membuat Woo-yeon semakin beringas dan kejadian panas tidak terelakkan.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan tentang sinopsis manhwa love history caused by willful negligenc chapter 70 . Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU