Monday 6th of May 2024

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 16 Sub Indo, Kekacauan Besar di Bushin Festival

×

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 16 Sub Indo, Kekacauan Besar di Bushin Festival

--

ASCOMAXX.com - Berikut adalah informasi berupa link nonton dan sinopsis dari anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute (The Eminence in Shadow) episode 16 Sub Indo. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow ini adalah anime popular dan banyak penggemar mencari informasi terbarunya. 


Pada episode 16 kali ini akan berjudul "Unseen Intentions". Sesuai jadwal updatenya anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute episode 16 akan rilis hari Rabu, 18 Januari 2023. 

Baca juga: Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko! (2023) Si Tomboy Tomo Aizawa Jatuh Cinta Pada Senior Hits Dari Klub Olahraga

Baca juga: Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta Monyet Seorang Siswi Tomboy di Jepang

Baca juga: Link Nonton Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 3 Subtitle Indo, Jun Keceplosan Bongkar Carol dan Misuzu Berkencan

Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini nantinya akan ditayangkan dengan total 20 episode. Ternyata sebelumnya, anime satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 16

Pada episode sebelumnya terlihat Cid Kagenou, dengan bantuan Gamma, akan mengubah penampilannya untuk berpartisipasi dalam Festival Bushin.

Dia tidak ingin membongkar kedok Shadow yang penuh teka-teki dengan melepaskan kekuatannya saat memasuki kompetisi dengan persona umumnya. Dia juga tidak ingin dikalahkan dengan sengaja, seperti terakhir kali dia menyilangkan pedangnya dengan Rose.

Sumber:

UPDATE TERBARU