Thursday 16th of May 2024

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51 Kedatangan Delegasi Dari Kekaisaran Barat Akan Bawa Masalah

×

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51 Kedatangan Delegasi Dari Kekaisaran Barat Akan Bawa Masalah

--

ASCOMAXX.com – Lips Upon a Sword's Edge makin seru! Berikut ini adalah informasi spoiler Lips Upon a Sword's Edge chapter 51 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.


Komik Lips Upon a Sword's Edge merupakan sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kim Yoon Chan Dilema!

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of Max Level Doctor Chapter 11, Kim Yoon Chan Minta Pertolongan Siapa?

Baca juga: Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Full Chapter Bahasa Indonesia, Hadirkan Drama Fantasi Bertema Medis!

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU