Tuesday 7th of May 2024

Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 76 Bahasa Indonesia, Chagyeol dan Jioh Terlihat Romantis

×

Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 76 Bahasa Indonesia, Chagyeol dan Jioh Terlihat Romantis

--

ASCOMAXX.com - Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul berjudul My Reason To Die. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 72. Untuk kalian yang sudah tidak sabar membaca, simak ulasan berikut.

Webtoon yang berjudul My Reason to Die sudah sampai pada chapter ke 35.  Webtoon My Reason to Die di Naver judul asli manhwa ini yaitu 내가 죽기로 결심한 것은 artinya What I Decided to Die For. Penamaan ini digunakan oleh grup translation yang maknanya kurang lebih sama saja.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Baca Manhwa BL Dirty XX Chapter 21 Bahasa Indonesia Suwon dan CEO Jang Keciduk Direktur Kim Lagi Berduaan di Ruang Staff

Baca juga: Spoiler Manhwa Madam Chapter 70 Madam Temukan Pria Kaya Untuk Dijadikan Calon Suami

Baca juga: Link Baca Manhwa Circles (Theater Society) Chapter 136 Bahasa Indonesia, Jaewoo dan Gaeul Jadi Makin Dekat

Bercerita tentang Nam Jioh, siswi SMA anggota tim Taekwondo yang mengalami cedera. Dia bertemu dengan Cha Gyeol, seorang berandalan namun memiliki wajah tampan dan menawan. Meskipun tahu dia harus waspada tetapi hati Jioh tidak bisa berhenti memikirkan Gyeol. Ia malah jatuh cinta pada Gyeol yang membuat hidup normalnya jadi sangat berbeda.

Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 72 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU