Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 41: Eun Berjanji Untuk membuat Yumyeong Terkenal

×

Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 41: Eun Berjanji Untuk membuat Yumyeong Terkenal

--

Sebelumnya melihatkan Eun bersama dengan wanita yang mengatakan untuk melarang dirinya merokok. Namun, Eun tak mengidahkan itu dan tetap setia dengan hisapan rokok di tangannya. Eun mengatakan jika ia sudah berjanji untuk membuat Yeomyeong terkenal.

Keeseokan harinya, Yeomyong bersama dengan Eun yang telah menyelesaikan syuting pada hari itu. Sutradara datang memanggil Yeomyeong dan memintanya untuk pulang bersama. Di perjalanan pulang mereka mengobrol banyak hal. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?


Baca juga: Spoiler Manhwa Madam Chapter 70 Madam Temukan Pria Kaya Untuk Dijadikan Calon Suami

Baca juga: Link Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 48 Bahasa Indonesia, Doha Terus Membuat Lariette Tersipu

Baca juga: Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 18 Bahasa Indonesia, Jasmine dan Richard Menghabiskan Malam Berdua

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler komik manhwa Muse in Fame chapter 41 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU