Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa New Town Chapter 101 Bahasa Indonesia Kembali Berikan Kejutan, Himchan Ajak Noona Kencan Antimainstream

×

Link Baca Manhwa New Town Chapter 101 Bahasa Indonesia Kembali Berikan Kejutan, Himchan Ajak Noona Kencan Antimainstream

--

Sinopsis Webtoon New Town

Jang Himchan masih berusia 21 tahun, pindah ke kota baru untuk mendongkrak karir mengajarnya. Ia mengajar pelajaran menggambar. Dia mulai bekerja sebagai tutor dengan mengajar dan membantu anak-anak kecil dengan matematika.

Dia lalu mendapatkan murid seorang mahasiswa yang mungkin tampak lebih pintar darinya. Tapi, Jang ingin meninggalkan kehidupannya yang dulu begitu bebas. Ia ingin fokus pada karir mengajarnya.


Untungnya, Jang melakukan pekerjaannya dengan sangat hebat hingga bosnya sedikit bingung jika ada yang salah dengan Jang. Seiring dengan berjalannya waktu, Jang pernah diculik saat mengajar, meski begitu ia tak menyerah.

Dia sekarang adalah tutor rumah yang paling banyak menuntut di kota dan itu membayarnya dengan baik bersama dengan siswa tetapnya. Orang tua mereka juga mendukung dan berperilaku baik terhadap guru.

Baca juga: Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 18 Bahasa Indonesia, Jasmine dan Richard Menghabiskan Malam Berdua

Baca juga: Spoiler Komik Please Look At Jasmine Chapter 18 : Kehangatan Cinta Richard dan Jasmine

Baca juga: Spoiler Komik The Breaker: Eternal Force Chapter 72, So-Seol Diserang Penjaga Sel!

Spoiler Manhwa New Town Chapter 101

Sebelumnya, Himchan mendapatkan penawaran untuk bertemu dengan ibu dari anak-anak TK. Pertemuan tersebut sudah sangat dinantikan oleh Himchan. 

Kali ini Himcahn bersama dengan Sua noona kembali bertemu dan mereka berjanji melakukan sesuatu untuk yang terkahir kalinya. Keduanya lalu memutuskan untuk melakukan kencan yang aneh. Lantas kira-kira apa yang akan mereka perbuat? 

Link Baca Komik New Town Chapter 101 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan. Atau kamu bisa cari dengan ketik manhwa New Town chapter 100 di pencarian google.

Itu dia informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manhwa New Town chapter 101 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU