Wednesday 1st of May 2024

Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 16 Bahasa Indonesia, Kencan Romantis Bersama

×

Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 16 Bahasa Indonesia, Kencan Romantis Bersama

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan jadi bahasan kita kali ini berjudul I Thought My Time Was Up! yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasiki chapter 16, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa I Thought My Time Was Up! merupakan karya asli dari Ari Choi yang kemudian diadaptasi oleh Hyeyong serta ilustrator Essie. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, romantis, komedi, fantasi, dan drama.I Thought My Time Was Up! adalah komik rilisan 2022 dan masih ongoing hingga ini.

Baca juga: Baca Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 18 Bahasa Indonesia, Jasmine dan Richard Menghabiskan Malam Berdua

Baca juga: Spoiler Manhwa The Player Hides His Past Chapter 17, Siapa Cewe di Tembok Halusinasi?

Baca juga: Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 415 Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Bersemi di Klub Sepakbola

Manhwa tersebut memiliki judul asli di Naver Comic yaitu 시한부인 줄 알았어요! serta judul bahasa lainnya diantaranya Aku Pikir Aku Punya Batas Waktunya!, I thought it was the deadline!, I Thought It Was Time!, I Thought I Didn’t Have Long To Live! dan Time Limit.

Komik manhwa I Thought My Time Was Up! ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, I Thought My Time Was Up! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Webtoon I Thought My Time Was Up! Chapter 16

Sumber:

UPDATE TERBARU