Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film India Jailer (2023) SUB INDO HD Full Movie, Kisah Pensiunan Polisi yang Berburu Gangster Berbahaya

×

Link Nonton Film India Jailer (2023) SUB INDO HD Full Movie, Kisah Pensiunan Polisi yang Berburu Gangster Berbahaya

--

ASCOMAXX.com –  Jailer adalah sebuah film cerita seru aksi berbahasa Tamil India tahun 2023 yang disutradarai oleh Nelson Dilipkumar dan diproduksi oleh Kalanithi Maran dari Sun Pictures. Film ini dibintangi oleh Rajinikanth dalam peran utama, bersama Vinayakan, Ramya Krishnan, Vasanth Ravi, Sunil, Mirnaa Menon dan Yogi Babu dalam peran pendukung.

Film tersebut secara resmi diumumkan pada Februari 2022 dengan judul pengerjaan Thalaivar 169, menjadi film Rajinikanth ke-169, sedangkan judul resmi Jailer diumumkan pada bulan Juni. 


Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film India Jailer (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.

Baca juga: Link Nonton Exo's Ladder Season 4 Episode 5-6 Sub Indo, Malam Penuh Warna di Tongyeong

Baca juga: Sinopsis Film Ghosting Gloria (2021) Viral TikTok! Kisah Seorang Wanita yang Baru Menemukan Pasangan di Usia 30 Tahun

Baca juga: Sinopsis Film Korea A Man of Reason (2023), Mantan Anggota Gengster yang Menjadi Buron Demi Putrinya

Jailer dirilis secara teatrikal pada 10 Agustus 2023 dengan ulasan positif dari para kritikus yang memuji penulisan skenario, penyutradaraan, penampilan pemeran, karakterisasi, dan musik latarnya. Film tersebut meraih keuntungan kotor ₹400 crore (US$50 juta) di seluruh dunia, menjadikannya salah satu film India berpenghasilan tertinggi tahun 2023.

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU