Monday 6th of May 2024

Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta Monyet Seorang Siswi Tomboy di Jepang

×

Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta Monyet Seorang Siswi Tomboy di Jepang

--

Sayangnya Junichirou Kubota tidak melihat Tomo Chan sebagai seroang perempuan, ia menganggap pengungkapan rasa sayang Tomo Chan kepada dirinya adalah rasa cinta sebagai teman. Dan yang lebih menggemaskannya lagi, Junichirou memperlakukan Tomo Chan layaknya teman laki-lakinya, dimulai dari bercanda, mengajak berantem, sampai dengan berdebat.

Sisiwi bernama Tomo Aizawa ini memang seorang wanita yang tomboy, namun sebenarnya hanya Junichirou sendiri yang melihat Tomo Chan tidak sebagai perempuan, sedangkan teman-teman sekolah lainnya melihat Tomo Chan sebagai wanita yang menarik.


Bahkan Kousuke Misaki yang merupakan seniornya di ekstrakurikuler karakter terlihat tertarik dengan Tomo Aizawa yang jago olahraga beladiri.

Baca juga: Sinopsis Telefilm Cenduai (2023) Ketika Sebuah Minyak Bisa Merubah Wajah Penggunanya Jadi Jauh Lebih Sempurna Malah Disalahgunakan

Baca juga: 10+ Rekomendasi Webtoon Dewasa dan Romantis, Awas! Anak Kecil Dilarang Baca

Baca juga: PROMO Abuba Steak Januari 2023, Dapatkan Diskon 30% dengan Pemesanan Melalui GoFood

Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Full Episode Subtitle Indonesia

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Silahkan kalian ikuti link nonton yang akan kami sertakan di bawah ini:

anoboy.ninja/2023/01/tomo-chan-wa-onnanoko/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Bagaimana? Kamu berniat untuk menontonnya? Jangan lupa ajak rekan sejawat dan doi biar makin seru. Semoga artikel terkait link nonton anime Tomo-Chan Wa Onnanoko (Tomo-chan Is a Girl!) full episode sub Indo ini bisa menghiburmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU