Monday 29th of April 2024

Link Nonton Film Jepang Okashiratsuki (2023) SUB INDO Full Movie, Pendekatan Cinta Pria Menyedihkan dan Gadis Biasa

×

Link Nonton Film Jepang Okashiratsuki (2023) SUB INDO Full Movie, Pendekatan Cinta Pria Menyedihkan dan Gadis Biasa

--

ASCOMAXX.com –  Film drama Jepang atau sering kita menyebutnya dorama merupakan salah satu drama film yang tidak kalah romantis dengan drama Korea atau drama China sekalipun.

Bagi kamu yang kehabisan referensi tontonan terutama bagi para pecinta dorama yang sedang mencari drama Japan school romance, maka ada beberapa film drama Jepang tentang sekolah terbaik yang wajib untuk kalian tonton bersama pasangan kamu.


Ada film jepang romantis anak sekolahan yang menarik berjudul  Okashiratsuki (2023)  yang bisa kami masukan daftar tontonan. Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Jepang Okashiratsuki (2023) SUB INDO Full Movie yang akan kami bagikan disini.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Al Sancak (The Hunter) 2023 Sub Indo Full Episode 1-19, Buatan Kreator Kurulus Osman Angkat Tema MIliter

Baca juga: Sinopsis Drama China All the Way to the Sun (2023) Perjalanan Para Gadis Muda dalam Mencari Jati Diri

Baca juga: Jadwal Tayang Film Jepang Ano Hana ga Saku Oka de, Kimi to Mata Deaetara Adaptasi Manga Melodrama yang Dibintangi Mizukami Koshi

Eito Konishi dari "Touken Ranbu Dawn" akan diperankan oleh Kaisei, aktris baru Ayaka Ohira akan diperankan oleh Nachi, dan dua orang dewasa akan diperankan oleh Gaku Sano dan Rina Takeda. Disutradarai oleh Mikiya Sanada (Euglena Dream) dan ditulis oleh Satoko Okazaki (Menunggu Musim Semi).Berikut ini adalah detailnya :

Native Title: 尾かしら付き。
Also Known As: Okashira-tsuki , With Tail
Genres: Comedy, Romance, Youth, Drama

Adaptasi film live-action dari komik eponymous Mizu Sahara, sebuah drama dewasa yang menggambarkan kisah cinta yang menyedihkan dan pertumbuhan seorang anak laki-laki dengan ekor seperti babi dan seorang gadis yang mencoba untuk mendekatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU